nusakini.com - Martin Odegaard menegaskan dirinya bahagia berada di Real Sociedad dan ingin menghabiskan dua tahun masa pinjamannya, ketimbang pulang ke Real Madrid.
Gelandang internasional Norwegia itu menjalani musim ini dengan performa positif dan ada laporan yang menyebutkan Madrid akan berusaha memulangkannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Odegaard baru-baru ini membantu Sociedad mengalahkan Madrid di Copa del Rey, dan memang, ia baru mencatatkan dua penampilan bersama raksasa La Liga sejak bergabung dengan mereka lima tahun lalu.

Ia saat ini menjalani periode ketiga dipinjamkan oleh Madrid dan tengah meningkatkan fokus dalam penampilan bersama Sociedad, yang berusaha dibantunya lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ketika orang-orang bertanya apakah saya akan berada di sini untuk bermain di Liga Champions, saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia berada di sini dan rencana saya adalah terus bermain bersama La Real selama dua tahun," ungkap pemain 21 tahun itu kepada El Diairo Vasco.

Odegaard membukukan tujuh gol dan delapan assist bagi Sociedad sepanjang kampanye musim 2019/20 ini. (gi/om)